Rabu, 14 September 2011

Sambutan Ketua OSIS

Sambutan ini rencananya akan disampaikan oleh ketua OSIS SMP KRISTEN KALAM KUDUS AMBON periode 2011-2012

Karena masih merupakan konsep mohon tidak disalin dalam rangka apapun



Yang terhormat bapak kepala sekolah, drs. Gaspersz
Yang terhormat ibu wakil kepala sekolah, Imas Rosmiyati
Yang terhormat dewan guru dan karyawan
Dan yang saya kasihi dan saya cintai siswa-siswi SMP Kristen Kalam Kudus Ambon

Selamat Pagi/Siang
Salam sejahtera bagi kita semua

Puji dan syukur saya panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang karena dengan rahmat-Nya kita dapat berkumpul bersama di hari berbahagia ini
Dimana pada hari yang baik ini kita dapat mengadakan pelantikan pengurus osis terpilih periode 2011-2012

Pada kesempatan ini saya akan menyampaikan pandangan osis secara umum dan hal-hal lain kepada SMP Kristen Kalam Kudus Ambon yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kepada saya Ceterine Oei selaku ketua osis terpilih periode 2011-2012, sebagai berikut

Pertama, kepada guru yang kami hormati:
Pengalaman, ilmu dan kasih sayang dari guru sangat kami butuhkan dalam perjuangan kami kedepan. Kami    sangat berharap guru dapat menjadi dukungan, motivasi dan kepercayaan dari majelis guru terhadap pengurus osis-mpk terpilih.

Kedua, kepada pengurus osis-mpk periode 2011-2012: bersama kita akan menjalani hari-hari yang penuh rintangan setahun kedepan.tekanan,beban tanggung jawab yang besar, dan pandangan negatif harus kita selesaikan secara bijak dengan menorehkan goresan-goresan emas dipapan sejarah SMP Kristen Kalam Kudus Ambon.
Kita adalah orang-orang yang terpilih untuk menorehkan prestasi terbaik yang akan dicatat dalam catatan sejarah SMP Kristen Kalam Kudus Ambon. Yang mewujudkan visi menjadi organisasi siswa yang mampu mengoptimalkan potensi siswa-siswi sekolah yang unggul, kompetitif, aktif, kreatif dan inofatif
Dan, dengan misi :
1.                  Meningkatkan kualitas lembaga melalui pendidikan dan penelitian sehingga dapat menghasilkan lulusan yang berkualitas dan kompeten dalam persaingan pasar global
2.                  Mengoptimalkan potensi siswa-siswi yang berbasis keterampilan dan kreatifitas sehingga dapat menghasilkan siswa-siswi yang kompetitif, sportif dan memiliki rasa percaya diri yang tinggi

Jadikanlah osis menjadi prioritas dan bagian dalam hidup kita,maka semuanya akan menjadi indah.

Ketiga, kepada seluruh warga KalKus : terimakasih atas dukungan dan kepercayaannya, kami berharap dukungan warga kalkus tidak hanya sampai disini. Kami sangat butuh dukungan dan saran-saran. Pada hari ini saya berjanji akan mewujudkan hal-hal yang telah saya janjikan. untuk itu,osis selalu terbuka jika kakak-kakak, teman-teman, dan adik-adik ingin menyampaikan saran tentu juga memperhatikan etika dan kaidahnya. Sampaikanlah saran dan kritik yang membangun bukan malah menjatuhkan. Meski nantinya pasti akan terjadi perbedaan pendapat.

Demikianlah sambutan saya. Mudah-mudahan yang saya dan kita semua harapkan dapat tercapai dengan baik. Oleh karena itu, saya memohon maaf apabila ada kata yang saya sampaikan kurang berkenan di hati hadirin.

Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar